hai... boleh knalan gak ???

Indonesia
June 17, 2007 10:22am CST
saya kornel, sebelumnya saya ingin berkenalan dengan kamu-kamu juga sedikit diskusi mengenai bisnis yang sedang berkembang sekarang ? apa ada yang tau mengenai peluang usaha yang saat ini banyak dicari ?
4 responses
• Indonesia
14 Jul 07
SAlam Kenal. Saya roy. Sebenarnya banyak peluang usaha di internet. baik itu yang gratis maupun yang berbayar. Seperti di website mylot.com ini. Ada lagi yang gratis sudah banyak yang mengikuti dari Indonesia yaitu Program affiliate SFI dan banyal lagi yang lain. Cuma itu yang dapat saya informasikan. Trims.
• Indonesia
14 Jul 07
SFI bnyk berita2 miring tuh disini
@morsh8888 (633)
• Indonesia
14 Jul 07
waduh bahasa indo, kalo internet yg rame emang ini nih ^ ^ ikutan ah: http://www.agloco.com/r/BBBN0776 -- Join yah Software agloco nya dah keluar tuh.
@dianagnes (1088)
• Singapore
18 Jun 07
hello there.Ceyywarh,u speaking Indon yea, hello new user!Its a another start to have a very tiny business here by postings discussions,response discussions and Earn..hehe,though its just a tiny winy earns..its alright! All the best!
@suryaxxx (221)
• Indonesia
17 Jun 07
knalan sih boleh aja... he hee hee..!!! i think the most famous business in the internet today is AGLOCO, it's give u a good chance to make money online i think. just join me at www.agloco.com/r/bbdd6967 nice to meet u, and enjoy ur time here.